Perumahan Citra Berkah Residence Jepara

November 03, 2017

Segera dibangun Perumahan Citra Berkah Residence perumahan dengan desain minimalis modern berada di lingkungan yang asri dan sejuk. Perumahan Citra Berkah Residence merupakan lanjutan dari perumahan Citra Berkah Regency yang sudah terlebih dahulu habis terjual.

Lokasi perumahan Citra Berkah Residence tidak jauh dari pendahulunya yaitu di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Atau kurang lebih sekitar 1 km.

Terdapat dua tipe yaitu komersial dan subsidi / FLPP (Fasilitas Liquiditas Pembayaran Perumahan) Untuk tipe kormersial atau tipe 47 luas bangunan 47, luas tanah 90 harga Rp 250 juta. Sedang untuk tipe subsidi atau tipe 30, luas tanah 60 m2 (6x10 , luas bangunan 30, harga Rp 130 juta. Kusen kayu jati, halaman depan batu alam.

Untuk tipe subsidi cicilan 15 tahun sebesar Rp 904.000 dan 20 tahun sebesar Rp 750.000
informasi lebih lanjut hubungi 0899-4517-702

"Situs ini dibuat dengan tujuan untuk membantu orang lain baik yang sedang menjual atau pun mencari rumah di Jepara dan sekitarnya seperti Demak, Kudus, Pati dan Semarang dan sekitarnya adapun data yang ada berasal dari group jual beli rumah seperti facebook, whatsapp atau yang lain. Harapan kami situs ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat" Rumah bukan hanya sekedar tempat untuk berteduh, rumah tempat kita berkumpul dengan keluarga yang kita cintai, tempat kita berbagi kebahagiaan dengan mereka. Oleh karena itu sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah selain lokasi yang strategis, harga yang pas dengan keuangan anda, keamanan dan kenyamanan lingkungan rumah yang akan anda beli anda harus membicarakannya terlebih dahulu kepada keluarga anda. Dan jangan lupa untuk mencari informasi tips membeli rumah atau perumahan yang aman. "

BAGIKAN ARTIKEL INI KE TEMAN ATAU SAUDARA ANDA

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar