Harga Perumahan di Jepara 2018

Desember 25, 2017

Kebutuhan akan perumahan di Jepara terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarena terus bertambahnya pembangunan pabrik atau perusahaan di Jepara. Harga perumahan di Jepara juga mengalami kenaikan setiap tahunnya. Harga perumahan di Jepara tahun 2018, untuk  perumahan komersial atau type 47 rata rata dijual dengan harga sekitar 250 juta, sedangkan untuk rumah bersubsidi atau type 30 rata-rata dijual dengan harga 125 juta sampai 130 juta.

Perbedaan harga dikarenakan lokasi, luas tanah dan material yang digunakan. umumnya perumahan yang menawarkan harga murah menggunkan material yang harga dan kualitasnya kurang bagus, salah satunya adalah penggunaan bata putih atau bata ringan. Penggunaan bata ringan selain harganya lebih murah proses pengerjaannya juga lebih cepat sehingga wajar saja jika harga rumahnya lebih murah. Namun bagaimanapun pembeli atau konsumen yang cerdas akan memilih perumahan yang dibangun dengan bata merah, karena kualitas bangunan akan lebih kokoh.

PT. Citra Berkah Nusantara salah satu developer perumahan di Jepara menghadirkan Perumahan Citra Berkah Residence, perumahan dengan desain minimalis type 47/90 yang terletak di Jl. Proliman Rt 02 / RW 04 Pekalongan Jepara. Hanya lima menit ke pusat kota Jepara, 2 menit ke kampus UNISNU dan 2 menit ke Saudara Swalayan.



"Situs ini dibuat dengan tujuan untuk membantu orang lain baik yang sedang menjual atau pun mencari rumah di Jepara dan sekitarnya seperti Demak, Kudus, Pati dan Semarang dan sekitarnya adapun data yang ada berasal dari group jual beli rumah seperti facebook, whatsapp atau yang lain. Harapan kami situs ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat" Rumah bukan hanya sekedar tempat untuk berteduh, rumah tempat kita berkumpul dengan keluarga yang kita cintai, tempat kita berbagi kebahagiaan dengan mereka. Oleh karena itu sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah selain lokasi yang strategis, harga yang pas dengan keuangan anda, keamanan dan kenyamanan lingkungan rumah yang akan anda beli anda harus membicarakannya terlebih dahulu kepada keluarga anda. Dan jangan lupa untuk mencari informasi tips membeli rumah atau perumahan yang aman. "

BAGIKAN ARTIKEL INI KE TEMAN ATAU SAUDARA ANDA

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar